Rabu, 06 Januari 2016

FENOMENA TRANSFER DANA DARI BANK GAIB 2016

SELAMAT DATANG DI SITUS WEB ABAH SUMARNO
PARANORMAL PESUGIHAN UANG GAIB & DANA GAIB TERPERCA DI INDONESIA.


PUSAT PESUGIHAN RESMI YANG DIMILIKI OLEH ABAH SUMARNO TIDAK ADA TIPU-MENIPU SEMUA PAKET BERGARANSI 100% BERHASIL DAN PERCAYA DENGAN KEYAKINAN YANG BULAT,,PERCAYA BAHWA KITA AKAN BERHASIL DAN SUKSES.


Pernahkah Anda menemukan seseorang yang hidupnya sukses, padahal menurut kita pekerjaan yang dilakukannya hasilnya tidak seberapa? Sementara di sisi lain Anda sudah berusaha sedemikian rupa tetapi belum juga mendapatkan hasil yang memuaskan? Anda pasti bertanya-tanya, mengapa bisa demikian?

https://www.uanggaib7777.com/

Pengertian Pesugihan adalah pesugihan yang dilakukan oleh seseorang yang ingin mendapatkan kekayaan dengan cara cepat tanpa melibatkan nyawa atau tumbal serta tidak dilanggar oleh agama manapun mengapa demikian.!!!


karna pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih,bisa menjadikan orang kaya raya, dengan persyaratan cukup menyediakan buku tabungan, setelah ritualnya selesai maka dana tersebut akan masuk ke rekening anda setelah di bacakan mantra oleh juru kunci.


ABAH SUMARNO HANYA SIAP MENOLONG ANDA YANG LAGI KESUSAHAN DAN BENAR-BENAR SIAP MENTAL, NYALI DAN BIAYA (MAHAR). SALAH SATU KUNCI KEBERHASILAN ADALAH ANDA HARUS YAKIN DAN BERSABAR MENUNGGU PROSES RITUALNYA SELESAI.

HASIL DAN BIAYA RITUAL :
TINGKAT 1 = HASIL 500 JUTA, MAHAR IKHLAS RP.1.000,000
TINGKAT 2 = HASIL 1 MILYAR, MAHAR IKHLAS RP. 2.500,000
TINGKAT 3 = HASIL 5 MILYAR, MAHAR IKHLAS RP.7.000,000
TINGKAT 4 = HASIL 10 MILYAR, MAHAR IKHLAS RP. 12.000,000


MAAF.!! jika biaya tersebut memberatkan, tetapi biaya tersebut wajib, dikarenakan biaya tersebut digunakan untuk membeli berbagai keperluan ritual. mulai dari ritual awal, yaitu ritual singkronisasi yang kami lakukan.

Cara daftar Ketik:
Nama:
Tempat Tanggal Lahir:
Alamat:
Pekerjaan:
NO.Rekening:
Paket Dan Mahar:
Kirim Ke: 082-375-411-779
A/N ABAH SUMARNO

Catatan Penting :
Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%

Bagi anda yg tertarik ingin mengambil program ini, Abah Sumarno memberikan dua alternatif, alternatif pertama, jika pelaku memiliki banyak waktu & mau sabar menunggu, pelaku bisa datang langsung ke tempat pratek Abah Sumarno, atau alternatif ke dua jika pelaku tidak mempunyai banyak waktu & keperluan uang sangat mendesak, maka Abah Sumarno menyarankan melalui jarak jauh saja.
JIKA ANDA YAKIN ADANYA
PENARIKAN UANG SECARA GAIB SILAHKAN :

Call Center
Telepon & SMS : 0823-7541-1779



Anda pasti berpikir kenapa kami meminta mahar padahal kami sudah mempunyai banyak uang. Uang mahar/biaya yang anda selesaikan jujur bukan untuk kami, tapi untuk membeli alat-alat sesajen buat ritual anda sendiri dan sebagian kami sumbangkan ke panti sosial, mahar yang anda keluarkan tidak sebanding dengan hasil yang anda peroleh nantinya dari pinjaman dana tersebut.

 JANGAN RAGU 100% TERBUKTI.!!!
Setelah mendapatkan apa yang anda inginkan janganlah sombong dan tidak berbagi kepada orang lain, karna akan mendapatkan teguran dari yang maha kuasa. N/B: Kami hanya melayani orang yang serius saja.

TESTIMONI

BPK YUDA DI MALAYSIA
https://www.uanggaib7777.com/
Assalamu Alaikum Waromatullohi Wabarokatuh…
Di malaysia saya se’orang perantau, sudah 5 tahun saya tidak pulang ke indonesia. di sini saya bekerja sebagai buru kasar di salah satu perusahaan pabrik pelastik di malaysia. impian saya ingin sekali punya usaha sendiri, pada suatu ketika saya tidak sengaja membuka situs (blog) Abah sumarno, mendapatkan solusi cepat sukses melalui pesugihan dana hibah, ya… allhamdulillah saya tidak salah langkah, saya bisa dapat bantuan modal melalui ritual dana hibah. terima kasih Abah sumarno karna sudah siap membantu saya dan usaha maju pesat dalam 1 bulan.

 IBU DEWI DI MARTAPURA
KAL-SEL
https://www.uanggaib7777.com/
Assalamu alaikum wr.wb.
Aku mau kasih testimoni disini yah, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 2 milyar hanya dalam waktu 1 Hari plus kekayaanku kembali pulih.!

Perkenalkan saya Ibu Dewi kal-sel. tapi sejak perusahaan saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 2 milyar kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.saya sempat shock, harta saya habis . di saat itu saya mencari solusinya di internet, di situs pesugihan saya dapat no ponsel Abah sumarno ,dengan beliau sangat membantu, dengan memberikan bantuan pesugihan uang gaib sebesar 2 milyar. disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang saya lunas!.terimah kasih banyak Abah sumarno.

INGAT.!!! ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA KAMI MEMBERIKAN BUKTI/BUKAN JANJI DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.